Gelar Patroli Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Berikan Himbauan Kamtibmas



Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaannya.


Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilkum Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) Polresta Denpasar, Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kauh Aiptu Made Merjaya, S. H., selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung, Senin (5/8/2024). 


Aiptu Made Merjaya melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut dirinya memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar sesama warga  agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan.


“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin”, imbuh Aiptu Merjaya. 


Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Denbar Kompol Laksmi Trisnadewi W., S.H, S.I.K., mengatakan bahwa, "Kedatangan bhabinkamtibmas menyambangi warga binaannya, dalam hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menciptakan daerah hukum Polsek Denbar yang aman dan kondusif", ucapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Bersama Inkait Penertiban Pedagang Tumpah

Sambut Nyepi - Pasca Pemilu Giat Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Banjar Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif

Sambang Wilayah Desa Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Dialogis Dengan Masyarakat