Jamin Keamanan, Kapolsek Denbar Atensi Giat Kebaktian Minggu Di GMS Bali



Kepala Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Kapolsek Denbar) Kompol Laksmi Trisnadewi W., S.H, S.I.K., bersama anggota atensi kebaktian Minggu yang dihadiri Kapolda Bali Irjen Daniel Adityajaya, S. H., S. IK, M. Si, dalam rangka menunaikan ibadah bertempat di Gereja Mawar Sharon (GMS) jalan Mahendradatta Desa Tegal Harum Kecamatan Denpasar Barat, Minggu (4/8/2024) pagi.


Sebelum kedatangan Kapolda Bali di GMS, personel Polsek Denbar bersama Polresta Denpasar telah melakukan sterilisasi dan pemetaan lokasi disekitarnya untuk memastikan keamanan.


Kapolsek Denbar Kompol Laksmi Trisnadewi W, S.H., S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran kebaktian Minggu yang dihadiri Kapolda Bali bersama jemaat Kristiani lainnya.


“Personel pengamanan sudah kita tempatkan di lokasi dan jalan yang menjadi rute yang dilalui Pimpinan kami, agar selama perjalanan melewati route yang dilalui serta kegiatan beliau dapat berjalan dengan aman dan lancar”, ucap Kompol Laksmi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Bersama Inkait Penertiban Pedagang Tumpah

Sambut Nyepi - Pasca Pemilu Giat Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Banjar Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif

Sambang Wilayah Desa Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Dialogis Dengan Masyarakat