Pastikan Kegiatan Berjalan aman Kapolsek Denbar Pantau Langsung Pengamanan Masikian Fest 2024



Denpasar - Untuk memastikan Masikian Fest 2024 berjalan dengan aman dan lancar, Kepala Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Kapolsek Denbar) Kompol Laksmi Trisnadewi W., S.H, S.I.K., turun langsung memantau pengamanan kegiatan festival tersebut. Masikian Fest 2024 ini dilaksanakan dalam rangka Melestarikan Budaya Seni Tradisi Kekinian Festival, bertempat di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung Denpasar, Desa Dauh Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Barat, Minggu (4/8/2024) yang dimulai pukul 15.00 Wita. 


Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Masikian Fest 2024 yaitu untuk memberikan ruang kreatif bagi para Yowana (anak muda) dalam menjaga seni dan Budaya Bali serta mendorong kreativitas mereka guna memajukan kreasi Yowana sebagai garda terdepan dalam menjaga Adat dan Tradisi Budaya Bali.


Hadir dalam kegiatan ini Kadis Kebudayaan Kota Denpasar, Kapolsek Denbar, Ps. Kanit Intelkam Polsek Denbar, Ketua Yowana Provinsi Bali, Ketua Yowana Kota Denpasar, Tim Penilai Ari Wirawan, Sang Oman dan Wayan Sudiarsa.  


Saat diwawancarai awak media, Kompol Laksmi menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. 


"Untuk memastikan semua pengunjung dapat menikmati Masikian Fest 2024 dengan aman dan nyaman. Kami sudah menyiapkan pengamanan yang bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu jalannya acara," ujarnya dilokasi.


Sekitar pukul 24.00 wita seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.


Diakhir kegiatan Kapolsek Denbar juga memberi apresiasi kepada masyarakat yang sudah ikut menjaga keamanan dan ketertiban dalam Masikian Fest 2024. 

"Berkat dukungan penuh dari masyarakat dan semua pihak yang terlibat acara ini dapat berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif." pungkasnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Bersama Inkait Penertiban Pedagang Tumpah

Sambut Nyepi - Pasca Pemilu Giat Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Banjar Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif

Sambang Wilayah Desa Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Dialogis Dengan Masyarakat