Dialogis Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Sampaikan pesan Kamtibmas

 


Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, personil Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) selalu meningkatkan kegiatan sambang, patroli dan tatap muka dengan warga di wilayah binaannya untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.


Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga di wilayah binaan seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kaja Aiptu  I Kadek Agus Widiatmika yang melaksanakan sambang dan silaturahmi secara santai dengan warga di wilayah desa binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat. Senin (5/8/2024). 


Dikatakannya, "Sudah menjadi kewajiban saya sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah desa binaan untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif', ucapnya.


Dalam dialogis tersebut Aiptu Kadek Agus juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga kondusifitas keamanan lingkungan dan saling menjaga kerukunan, persatuan antar warga masyarakat agar terciptanya kekeluargaan yang harmonis.


Ia juga menyampaikan kepada warga apabila ada mengetahui maupun yang melihat adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Denbar agar dapat segera diantisipasi sedini mungkin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Bersama Inkait Penertiban Pedagang Tumpah

Sambut Nyepi - Pasca Pemilu Giat Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Banjar Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif

Sambang Wilayah Desa Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Dialogis Dengan Masyarakat