Ciptakan Stabilitas Kamtibmas BLP Polsek Denbar Lakukan Patroli Subuh Atensi Balap Liar



Denpasar - Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) Polresta Denpasar rutin melaksanakan Patroli Subuh, kegiatan ini dipimpin Pawas Iptu H. M. Arif Junaedi, S. H., bersama Padal Ipda I Wayan Sudima, melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) dengan melakukan penjagaan di jalur rawan serta titik kumpul anak muda untuk atensi balap liar, Minggu (4/8/2024) dini hari.


Dikatakan oleh Pawas bahwa Jalur Gatot Subroto Barat, Imam Bonjol dan Mahendradatta Denpasar merupakan jalur yang rawan dipakai ajang balapan liar oleh anak-anak muda, Untuk itu perlu dilakukan antisipasi/mencegah kecelakaan maupun pelanggaran dengan langkah peventif.


Hal tersebut juga diungkapkan oleh Kapolsek Denbar Kompol Laksmi Trisnadewi W, S.H., S.I.K., yang telah memerintahkan personelnya yang piket untuk melakukan Patroli dan penjagaan pada jalur rawan tersebut, guna mencegah aksi balap liar dan kriminalitas di jalanan pada malam hingga dini hari.


“Patroli dan penjagaan yang dilaksanakan oleh personel kami dengan berpindah-pindah agar jalur-jalur rawan yang ada semua dapat dipantau dan selalu berhenti di setiap jalur rawan guna antisipasi balap liar maupun kejahatan jalanan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ucap Kapolsek Denbar. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Bersama Inkait Penertiban Pedagang Tumpah

Sambut Nyepi - Pasca Pemilu Giat Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Banjar Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif

Sambang Wilayah Desa Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Dialogis Dengan Masyarakat