Atensi Kerawanan Malam Minggu Polsek Denbar Imbau Masyarakat Jaga Stabilitas Kamtibmas



Denpasar - Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) Polresta Denpasar, menggelar kegiatan atensi malam minggu guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di wilayah kecamatan Denpasar Barat, Sabtu (3/8/2024) pukul 23.30 wita


Kegiatan atensi malam minggu ini dipimpin langsung Kapolsek Denbar Kompol Laksmi Trisnadewi W, S.H., S.I.K., dengan melibatkan personil opsnal Resintel, Pecalang Wira Praja Kota Denpasar,  Linmas Desa, Dauh Puri Kangin dan Satpol PP Kota Denpasar, yang diawali apel kesiapan didepan bundaran Catur Muka Jl. Udayana Denpasar. 


Kapolsek Denbar saat memberi arahan kepada peserta apel mengatakan, pada saat malam minggu aktifitas masyarakat khususnya anak-anak muda meningkat. 


“Untuk itu kita sampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat terutama anak-anak muda, agar tidak melakukan kumpul-kumpul hingga larut malam guna meminimalisir serta mencegah terjadinya potensi gangguan maupun aksi kriminalitas, hal ini sebagai upaya kita menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif”, ucapnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut Nyepi - Pasca Pemilu Giat Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Banjar Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif

Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Bersama Inkait Penertiban Pedagang Tumpah

Polantas Polsek Denpasar Barat Tangani Kabel Listrik Melintang di Tengah Jalan