Upaya Jaga Stabilitas Kamtibmas, Personel Polsek Denbar Laksanakan Patroli BLP



Denpasar - Unit Blue Light Patrol (BLP) Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) intensif melakukan patroli ke wilayah rawan untuk meningkatkan pengamanan dan menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kota Denpasar.


Unit BLP Polsek Denbar selalu berpatroli menyambangi gerai ATM, tempat-tempat parkir sepeda motor, pusat keramaian dan pemukiman penduduk di wilayah kecamatan Denpasar Barat, Senin (29/7/2024) malam.


Kapolsek Denbar Kompol Laksmi Trisnadewi W, S.H, S.I.K., mengungkapkan bahwa, patroli BLP rutin dilaksanakan setiap harinya dengan waktu yang fleksibel, menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan.


“Untuk pelaksanaan Blue Light Patrol bisa dilakukan beberapa kali dalam sehari. Baik siang ataupun malam patroli terus dilakukan dengan tujuan untuk menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah kecamatan Denpasar Barat tetap terjaga dengan baik”, ujarnya.


Dengan dilaksanakannya blue light patrol ini sangat efektif dan mampu mencegah terjadinya kejahatan baik itu perampokan, pencurian sepeda motor ataupun tindak pidana lain yang dapat merugikan masyarakat.


“Diharapkan kegiatan Blue Light Patrol ini juga dapat membuat masyarakat Kecamatan Denpasar Barat selalu terjaga dari gangguan Kamtibmas dan personil kami yang piket rutin meningkatkan giat Blue Light Patrol pada daerah-daerah yang berpotensi rawan terjadi kejahatan pada malam hari”, pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut Nyepi - Pasca Pemilu Giat Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Banjar Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif

Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Bersama Inkait Penertiban Pedagang Tumpah

Polantas Polsek Denpasar Barat Tangani Kabel Listrik Melintang di Tengah Jalan