Kunjungan Kerja Ke Tokoh Agama, Kapolsek Denbar Sambangi Sekretariat LDII Denpasar


 

Denpasar -  Kepala Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Kapolsek Denbar), didampingi Kanit Binmas, Ps. Kanit Intelkam, Panit Bimas, Bhabin Kamtibmas dan Babinsa Kelurahan Padangsambian beserta anggota Intelkam Polsek Denbar melakukan kunjungan kerja dengan menyambangi Tokoh Agama di Sekretariat LDII Denpasar Jl. Padang Griya I No. 1, Lingkungan Padang Griya, Kelurahan Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat, Selasa (30/7/2024) pagi. 


Kedatangan Kapolsek di sambut secara langsung oleh H. Kafilari, S.E., selaku Ketua LDII Denpasar, bersama H. Agus Purmadi, SH (Wakil Ketua LDII Dps), H. Eko Wahyono (Ketua LDII Denbar), H.Mulyadi (Ketua LDII Padang Sambian) dan Rahmad (Wakil Ketua LDII Padang Sambian). 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek berdialog dengan Ketua LDII Denpasar seraya mengajak untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama, saling hormat menghormati dan turut menjaga keamanan lingkungan.


"Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Saya menghimbau kepada para tokoh Agama agar tidak mudah termakan isu atau berita bohong (hoax) di media Sosial terutama terkait SARA dan saya sangat yakin tokoh masyarakat sudah memahami dan dapat meredam bila muncul hoak di lingkungan mereka, karena sudah mengenal dekat karakter warganya", Ujar Kapolsek.


Kapolsek Denbar juga menghimbau supaya tidak mengikuti aksi-aksi sekelompok massa atau Ormas namun tidak paham maksud dan tujuan dari aksi tersebut.


"Hindari persekusi atau main hakim sendiri sebaiknya apabila mengamankan pelaku tindak pidana atau perbuatan asusila segera laporkan ke Polsek, dan akan langsung kami tangani sesuai dengan aturan hukum yang berlaku", himbaunya.


Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Ketua LDII Denpasar beserta pengurus yang hadir, "Kepada ibu Kapolsek kami ucapan terimakasih atas perhatian dan kunjungannya serta rasa aman yang diberikan oleh jajaran Polsek Denbar yang selalu hadir di tengah masyarakat. Kami selama ini telah menjalin hubungan yang sangat baik dengan personil dari Polresta maupun Polsek Denbar serta dari TNI dan beberapa kegiatan juga kita turut terlibat dan berkolaborasi dengan Polri dan TNI. Kami juga berharap melalui silaturrahmi ini sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik", ucap H.Kafilari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut Nyepi - Pasca Pemilu Giat Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Banjar Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif

Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Bersama Inkait Penertiban Pedagang Tumpah

Polantas Polsek Denpasar Barat Tangani Kabel Listrik Melintang di Tengah Jalan