Kapolsek Denbar Sambangi Tokoh Agama Imbau Saling Menjaga Kerukunan Beragama

 


Denpasar - Kepala Kepolisian Sektor Denpasar Barat Kompol Laksmi Trisnadewi W, S.H, S.I.K., kunjungi salah satu tokoh agama bertempat di Vihara Budha Maetreya Bali Jl. Gn. Soputan No.88X Banjar Abiantimbul Pemecutan Kelod Denpasar Barat. Rabu (31/7/2024) pagi. 


Kedatangan Kompol Laksmi yang di dampingi Kanit Binmas AKP I Wayan Budiartana, S. H., Bhabinkamtibmas Desa Pemecutan Kelod dan anggota Intelkam Polsek Denbar di sambut secara langsung oleh Pandita Hendri Hanavi.


"Mari bersama - sama kita menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama dengan saling menghormati dan jangan sampai mudah terpancing issu menyesatkan yang dapat menimbulkan perpecahan", ujar Kapolsek.


Kapolsek Denbar Kompol Laksmi berpesan kepada Pandita Hendri dan pengurus Vihara agar menyampaikan kepada umatnya untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan dan mensukseskan pesta Demokrasi yaitu Pilkada Serentak tahun 2024.


"Masalah keamanan agar tetap diantisipasi dengan memasang CCTV pada titik-titik strategis untuk memantau situasi keamanan, apabila mengamankan pelaku kejahatan yang tertangkap jangan main hakim sendiri namun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Denbar, agar dengan cepat dapat kami tangani", imbaunya.


Kunjungan Kapolsek Denbar ini sekaligus juga dalam rangka menjalin sinergitas demi menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.


Apresiasi disampaikan oleh Pandita Hendri Hanavi atas perhatian dan kedatangan Kapolsek Denbar yang telah meluangkan waktunya berkunjung sekaligus mengingatkan akan pentingnya menjaga Kamtibmas di wilayah Denpasar Barat khususnya dilingkungan Vihara Budha Maetreya Bali.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut Nyepi - Pasca Pemilu Giat Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Banjar Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif

Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Bersama Inkait Penertiban Pedagang Tumpah

Polantas Polsek Denpasar Barat Tangani Kabel Listrik Melintang di Tengah Jalan